Blog Tentang Komputer dan Tugas
Home » » Tanggapan Mengenai Cara Mengajar Ibu Ira Phajar Lestari, SE, MM.

Tanggapan Mengenai Cara Mengajar Ibu Ira Phajar Lestari, SE, MM.

Penulis : AzizRafiAnas(ajikbalon) on Jumat, 28 November 2014 | 11/28/2014 08:01:00 AM

          Kali ini saya akan memberi tanggapan mengenai cara mengajar dosen saya yaitu Ibu Ira Phajar Lestari .. Ibu Ira adalah dosen baru saya pada semester 3 ini , ibu ira pun mengajar dalam mata kuliah Teori Organisasi Umum atau Mata Kuliah Softskill .. 
Ibu Ira yang saya kenal saat dalam waktu belajar adalah sosok seorang dosen yang menguasai Materi yang akan di bahas kepada mahasiswa nya dan juga tegas kepada mahasiswanya ..
Demikian tanggapan saya mengenai cara mengajar Ibu Ira ..
Sekian dan terima kasih ..

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Aziz Rafi Anas . All Rights Reserved.
This Owner Is AzizRafiAnas | Support by CYBER WIZARD | Powered by Blogger