Blog Tentang Komputer dan Tugas
Home » » Indahnya Kampung Halaman Ku PADANG

Indahnya Kampung Halaman Ku PADANG

Penulis : AzizRafiAnas(ajikbalon) on Jumat, 28 November 2014 | 11/28/2014 10:42:00 AM

Hallooo guyss yang udah lama mondar modir blog saya , saya akan membahas betapa indahnya Kota Kelahiran saya yaitu PADANG .. Terletak di bagian Barat Indonesia dan di bagian Barat Sumatera terdapat banyak keindahan di dalamnya .. Padang yang terkenal dengan Pantainya , Makanannya dan banyak hal indah lain di dalamnya .. Oke kita langsung aja Ke pembahasannya :

1. Kota Bengkuang 


Kenapa di sebut dengan Kota Bengkuang ? Bengkuang adalah salah satu buah Ciri khas dari Kota Padang dan banyak diminati oleh pata wisatawan yang mengunjungi kota Padang..
Kelebihan Bengkuang Padang terletak pada Manisnya buah bengkuang dan ukurannya yang besar .

2. Pantai 

Tidak kalah saing dengan pantai pantai lain , Padang pun memliki pantai yang tidak kalah menarik dengan pantai lain .. Dengan pantai yang sebagian bersih ya haha dengan ombak yang besar banyak menarik para Pariwisatawan berdatangan untuk bermain surving dan bermain ombak ..

3. Nasi Kapau 


Pasti pada bingung kan Nasi Kapau itu apa ? Nasi Kapau itu adalah nama cirikhas warung nasi di padang bisa di bilang kalau di daerah lain juga dengan nama warteg hehe.. Nah bagi pecinta kuliner di pastikan apabila di padang pasti bakal tergiyur dengan makanan dan minuman yang tersedia haha karena enaknya dan karena pedasnya .. 

4. Pantai Air Manis


Tenang dulu bro bro pada di pantai ini airnya gak manis saya udah nyoba sendiri hahaha .. PAntai air Manis ini terkenal dengan Patung Malin Kundang .. Kalian pasti tau kan cerita MALIN KUNDANG  cerita seorang anak yang durhaka kepada orang tuanya ya patung itu berada di pantai ini ..

5. Kota Tua Padang


Yaps setiap kota rata rata kota memiliki kota tua masing masing .. Sama dengan Padang juga memiliki kota tua yaitu di daerah Pondok .. Di daerah pondok juga banyak memiliki tempat wisata dan kuliner .. Dan sekarang ini sih pondok udah jadi tempat tongkrongan dari anak muda sampai dengan orang tua di kota padang hehe ..

Sekian beberapa tempat di kota padang , dan masih banyak lagi .. Apabila ada yang ingin menambahkan saya sangat bersenang hati :)
Apabila ada yang salah mohon di maafkan .

 

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Aziz Rafi Anas . All Rights Reserved.
This Owner Is AzizRafiAnas | Support by CYBER WIZARD | Powered by Blogger